Welcome To Creative 1 Big Family Best Community
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Can You Solve This Case ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kyoryoku



Jumlah posting : 52
Points : 2262
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Mello--Csb at Denpasar,Indonesia™

PostSubyek: Can You Solve This Case ??   Mon Dec 06, 2010 4:55 am

Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/BenRyuKi
sML-BingoC1-Sx



Jumlah posting : 112
Points : 2320
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Bandung,jalan situ batu 2

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Tue Dec 07, 2010 6:38 am

kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "




GW tau GW tau ...
woakwoakowkaokwaokaowk
ARIEL PETERPAN wakakaka wakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://simplefeatcreativeone.web
kyoryoku



Jumlah posting : 52
Points : 2262
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Mello--Csb at Denpasar,Indonesia™

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Tue Dec 07, 2010 5:09 pm

SimpleStaff-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "




GW tau GW tau ...
woakwoakowkaokwaokaowk
ARIEL PETERPAN wakakaka wakakaka
salah..
ayo coba lagi 002
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/BenRyuKi
sML-BingoC1-Sx



Jumlah posting : 112
Points : 2320
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Bandung,jalan situ batu 2

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Wed Dec 08, 2010 5:13 am

kyoryoku wrote:
SimpleStaff-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "




GW tau GW tau ...
woakwoakowkaokwaokaowk
ARIEL PETERPAN wakakaka wakakaka
salah..
ayo coba lagi 002

wah wah ....
siapa yaaaaaaaaaaaa ???
woaaaaah !
DEWI PERSIK .... pengen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://simplefeatcreativeone.web
dita_creativeone



Jumlah posting : 50
Points : 2250
Join date : 04.12.10
Age : 23
Lokasi : Denpasar, Indonesia

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Wed Dec 08, 2010 5:19 am

nda tw bingung
dita bukan CONAN :;kaca:
ato SHERLOCK HOLMES :;malu: :;malu: :;malu: :;malu:



JADI JAWABAN DITA :



malu malu malu malu malu malu malu malu malu malu


-L-Dita_C1-St

Lumiere D'Espoir
004 004 004 004 004 004 004 004 004 004 004 004 004 004 004
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Badguyzz



Jumlah posting : 83
Points : 2291
Join date : 05.12.10
Age : 22
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Wed Dec 08, 2010 10:18 am

Jawabannya apaan tuh ?? shock


Moi-BossLee-C1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ReinJichie-FL



Jumlah posting : 33
Points : 2229
Join date : 08.12.10
Age : 18
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Wed Dec 08, 2010 6:43 pm

wakakaka gw thu jawabannya
:;malu: jawabannya Sammy Kerispatih
wkwkkwkwkw :;kringat:

:;omgz: eh bkn deh
bingung keknya sih PASHA UNGU
wakakaka



ReinStaffCha-FL :;malu:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kyoryoku



Jumlah posting : 52
Points : 2262
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Mello--Csb at Denpasar,Indonesia™

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Wed Dec 08, 2010 9:48 pm

Staff Bol wrote:
wakakaka gw thu jawabannya
:;malu: jawabannya Sammy Kerispatih
wkwkkwkwkw :;kringat:

:;omgz: eh bkn deh
bingung keknya sih PASHA UNGU
wakakaka



ReinStaffCha-FL :;malu:
salah"..
ayo apaan ???
ada hadiahnya loh hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/BenRyuKi
sML-BingoC1-Sx



Jumlah posting : 112
Points : 2320
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Bandung,jalan situ batu 2

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Thu Dec 09, 2010 1:00 am

kyoryoku wrote:
SimpleStaff-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "




GW tau GW tau ...
woakwoakowkaokwaokaowk
ARIEL PETERPAN wakakaka wakakaka
salah..
ayo coba lagi 002


hm hmm

Keong racun ? bingung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://simplefeatcreativeone.web
kyoryoku



Jumlah posting : 52
Points : 2262
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Mello--Csb at Denpasar,Indonesia™

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Thu Dec 09, 2010 1:42 am

SimpleStaff-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
SimpleStaff-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "




GW tau GW tau ...
woakwoakowkaokwaokaowk
ARIEL PETERPAN wakakaka wakakaka
salah..
ayo coba lagi 002


hm hmm

Keong racun ? bingung
masih salah diem
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/BenRyuKi
ReinJichie-FL



Jumlah posting : 33
Points : 2229
Join date : 08.12.10
Age : 18
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Thu Dec 09, 2010 4:08 am

kyoryoku wrote:
Staff Bol wrote:
wakakaka gw thu jawabannya
:;malu: jawabannya Sammy Kerispatih
wkwkkwkwkw :;kringat:

:;omgz: eh bkn deh
bingung keknya sih PASHA UNGU
wakakaka



ReinStaffCha-FL :;malu:
salah"..
ayo apaan ???
ada hadiahnya loh hmm

kesel hadiah'a apaan ?
hmm ok ok gw thu jwbnnya
:;kringat: jwbnnya : STAFF KYO
010 dlrng protes
protes = RATA 009
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sML-BingoC1-Sx



Jumlah posting : 112
Points : 2320
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Bandung,jalan situ batu 2

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Thu Dec 09, 2010 4:09 am

kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "



ALBERT EINSTEIN DAH wow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://simplefeatcreativeone.web
StaffVaiC1-OYE



Jumlah posting : 34
Points : 2229
Join date : 07.12.10
Age : 22
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Thu Dec 09, 2010 4:11 am

kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "


pasti JULIA PERES


ga salah lagi keren
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ReinJichie-FL



Jumlah posting : 33
Points : 2229
Join date : 08.12.10
Age : 18
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Thu Dec 09, 2010 4:28 am

Sc-StaffCopy-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "


pasti JULIA PERES


ga salah lagi keren

wakakaka aduh tan baca soal'a yg brn napa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
StaffVaiC1-OYE



Jumlah posting : 34
Points : 2229
Join date : 07.12.10
Age : 22
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Thu Dec 09, 2010 4:35 am

Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "


pasti JULIA PERES


ga salah lagi keren

wakakaka aduh tan baca soal'a yg brn napa

salah dong?

dah dah saya kasi harga pas aja

StaffVen-C1 A.K.A Dewo suka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ReinJichie-FL



Jumlah posting : 33
Points : 2229
Join date : 08.12.10
Age : 18
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Thu Dec 09, 2010 4:44 am

Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "


pasti JULIA PERES


ga salah lagi keren

wakakaka aduh tan baca soal'a yg brn napa

salah dong?

dah dah saya kasi harga pas aja

StaffVen-C1 A.K.A Dewo suka

shock lu kira jualan

:;omgz: omegot kok dewo ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
StaffVaiC1-OYE



Jumlah posting : 34
Points : 2229
Join date : 07.12.10
Age : 22
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Thu Dec 09, 2010 5:20 am

Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "


pasti JULIA PERES


ga salah lagi keren

wakakaka aduh tan baca soal'a yg brn napa

salah dong?

dah dah saya kasi harga pas aja

StaffVen-C1 A.K.A Dewo suka

shock lu kira jualan

:;omgz: omegot kok dewo ?

tergila gila pengen

idolanya itu Sc-StaffCopy-C1 innocent

sekarang berada di hatimu 120
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Badguyzz



Jumlah posting : 83
Points : 2291
Join date : 05.12.10
Age : 22
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Thu Dec 09, 2010 6:55 am

Ayuuqlah TS ..
ksh tau jawabanya dong .. 095

Moi-BossLee-C1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ReinJichie-FL



Jumlah posting : 33
Points : 2229
Join date : 08.12.10
Age : 18
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Thu Dec 09, 2010 1:08 pm

Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "


pasti JULIA PERES


ga salah lagi keren

wakakaka aduh tan baca soal'a yg brn napa

salah dong?

dah dah saya kasi harga pas aja

StaffVen-C1 A.K.A Dewo suka

shock lu kira jualan

:;omgz: omegot kok dewo ?

tergila gila pengen

idolanya itu Sc-StaffCopy-C1 innocent

sekarang berada di hatimu 120

shock eh jwbnnya slh tuh
evil yg bnr itu = ANJI DRIVE
hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kyoryoku



Jumlah posting : 52
Points : 2262
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Mello--Csb at Denpasar,Indonesia™

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Thu Dec 09, 2010 11:31 pm

Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "


pasti JULIA PERES


ga salah lagi keren

wakakaka aduh tan baca soal'a yg brn napa

salah dong?

dah dah saya kasi harga pas aja

StaffVen-C1 A.K.A Dewo suka

shock lu kira jualan

:;omgz: omegot kok dewo ?

tergila gila pengen

idolanya itu Sc-StaffCopy-C1 innocent

sekarang berada di hatimu 120

shock eh jwbnnya slh tuh
evil yg bnr itu = ANJI DRIVE
hmm
salah salah bakar

kasi tau aja dah

jawabannya Brandon sama Surabaya hmm

CASE SOLVED ! :;kdip:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/BenRyuKi
ReinJichie-FL



Jumlah posting : 33
Points : 2229
Join date : 08.12.10
Age : 18
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Fri Dec 10, 2010 2:14 am

kyoryoku wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "


pasti JULIA PERES


ga salah lagi keren

wakakaka aduh tan baca soal'a yg brn napa

salah dong?

dah dah saya kasi harga pas aja

StaffVen-C1 A.K.A Dewo suka

shock lu kira jualan

:;omgz: omegot kok dewo ?

tergila gila pengen

idolanya itu Sc-StaffCopy-C1 innocent

sekarang berada di hatimu 120

shock eh jwbnnya slh tuh
evil yg bnr itu = ANJI DRIVE
hmm
salah salah bakar

kasi tau aja dah

jawabannya Brandon sama Surabaya hmm

CASE SOLVED ! :;kdip:

shock WHAT ?
kesel G MUNGKINNN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
StaffVaiC1-OYE



Jumlah posting : 34
Points : 2229
Join date : 07.12.10
Age : 22
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Fri Dec 10, 2010 6:07 am

Staff Bol wrote:
kyoryoku wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "


pasti JULIA PERES


ga salah lagi keren

wakakaka aduh tan baca soal'a yg brn napa

salah dong?

dah dah saya kasi harga pas aja

StaffVen-C1 A.K.A Dewo suka

shock lu kira jualan

:;omgz: omegot kok dewo ?

tergila gila pengen

idolanya itu Sc-StaffCopy-C1 innocent

sekarang berada di hatimu 120

shock eh jwbnnya slh tuh
evil yg bnr itu = ANJI DRIVE
hmm
salah salah bakar

kasi tau aja dah

jawabannya Brandon sama Surabaya hmm

CASE SOLVED ! :;kdip:

shock WHAT ?
kesel G MUNGKINNN


pasti ...

G-DRAGON

bener kan? pengen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Badguyzz



Jumlah posting : 83
Points : 2291
Join date : 05.12.10
Age : 22
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Fri Dec 10, 2010 6:54 am

StaffVaiC1-OYE wrote:
Staff Bol wrote:
kyoryoku wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "


pasti JULIA PERES


ga salah lagi keren

wakakaka aduh tan baca soal'a yg brn napa

salah dong?

dah dah saya kasi harga pas aja

StaffVen-C1 A.K.A Dewo suka

shock lu kira jualan

:;omgz: omegot kok dewo ?

tergila gila pengen

idolanya itu Sc-StaffCopy-C1 innocent

sekarang berada di hatimu 120

shock eh jwbnnya slh tuh
evil yg bnr itu = ANJI DRIVE
hmm
salah salah bakar

kasi tau aja dah

jawabannya Brandon sama Surabaya hmm

CASE SOLVED ! :;kdip:

shock WHAT ?
kesel G MUNGKINNN


pasti ...

G-DRAGON

bener kan? pengen

Wkwk .. Gag baca post di atasnya nih .
Jawabannya Brandon dan Surabaya ..
Tapi ko bisa gt ?? shock
TS ksh penjelasan dong .. 185

Moi-BossLee-C1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ReinJichie-FL



Jumlah posting : 33
Points : 2229
Join date : 08.12.10
Age : 18
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Fri Dec 10, 2010 8:06 am

Badguyzz wrote:
StaffVaiC1-OYE wrote:
Staff Bol wrote:
kyoryoku wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
Staff Bol wrote:
Sc-StaffCopy-C1 wrote:
kyoryoku wrote:
Disini ada sebuah kasus tentang hilangnya seorang artis. Wartawan2 yang ingin mencari tahu siapa artis yang hlang tersebut,seolah dihalangi oleh pihak polisi. Tapi,seorang wartawan pintar dan sedikit licik bernama YosoRoso berhasil mencuri sebuah petunjuk,yakni sebuah surat yang ditinggalkan si artis


Q:
 
Tapi,dibalik surat itu juga tertulis

surat:
 

YosoRoso yang memang merupakan reporter Gillete "Mengupas Segala Permasalahan" segera meminta bantuan kantor CYSTG di desa Cistik.

Nah,pasti udah jelas dong untuk pertanyaannya:
1.Siapa Idola Itu?
2.Di Mana Dia Sekarang?

Clue:
Susunan/Bersusun..

"Mengupas Jawaban Sebasah LIDAH "


pasti JULIA PERES


ga salah lagi keren

wakakaka aduh tan baca soal'a yg brn napa

salah dong?

dah dah saya kasi harga pas aja

StaffVen-C1 A.K.A Dewo suka

shock lu kira jualan

:;omgz: omegot kok dewo ?

tergila gila pengen

idolanya itu Sc-StaffCopy-C1 innocent

sekarang berada di hatimu 120

shock eh jwbnnya slh tuh
evil yg bnr itu = ANJI DRIVE
hmm
salah salah bakar

kasi tau aja dah

jawabannya Brandon sama Surabaya hmm

CASE SOLVED ! :;kdip:

shock WHAT ?
kesel G MUNGKINNN


pasti ...

G-DRAGON

bener kan? pengen

Wkwk .. Gag baca post di atasnya nih .
Jawabannya Brandon dan Surabaya ..
Tapi ko bisa gt ?? shock
TS ksh penjelasan dong .. 185

Moi-BossLee-C1

hmm ayoo penjelasannya bang
evil jwb jwb
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Can You Solve This Case ??   Today at 9:00 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Can You Solve This Case ??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Case "RM Closed again" ini Case nya gan salam kenal
» Murder Case
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» Hanya Sebuah Kalimat Sederhana
» case:satanisme-someones letter part 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Creative 1 Community :: Creative 1 Chit Chat-
Navigasi: