Welcome To Creative 1 Big Family Best Community
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Badguyzz



Jumlah posting : 83
Points : 2291
Join date : 05.12.10
Age : 22
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Wed Dec 08, 2010 7:44 am

Nih aku buka topik bwat share crita" lucu kalian ..

Mo pengalaman to dari forum laen jga gpp .. sip

Kl dari forum laen d kasih credit nya yah dr sp gitu .. 016

SOPIR BIS

Ceritanya ada anak namanya si otong ni gan,waktu menunjukan pukul 18.00 wib,setiap jam segini ssi otong suka nebeng sama bis kota yang udah beres narik seharian.

(di dalam bis)

Sepanjang perjalanan karena bis dalam keadaan kosong, si otong duduk di paling depan sebelah pak supir bisnya, si otong selama perjalanan ngomong terus ni gan

Si otong :"kalo emak gua kambing, bapak gua kambing, gua jadi kambing. kalo emak gua sapi, bapak gua sapi gua jadi sapi"

(nge-denger si otong ngoceh terus, pak supir marah gan *ceritanya )

Supir bis :"tong apaan sih, omongan lu dari tadi ga jelas bener, diem nape?!"

(si otong nge-denger kata supir bis cuek aja, malah diterusin gan )

Si otong :"kalo emak gua jerapah, bapak gua jerapah gua jadi jerapah, kalo emak gua singa, bapak gua singa gua jadi singa"

(supir bis marah besar gan karena omongannya ga digubris sama si otong)

Supir bis :"eh tong diem dong lu!! nih!! kalo emak lu jablay, bapak lu gigolo, lu jadi apaan?!!!!"

si otong :"GUA JADI SUPIR BIS!!!" 

Credit : Kaskus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dita_creativeone



Jumlah posting : 50
Points : 2250
Join date : 04.12.10
Age : 23
Lokasi : Denpasar, Indonesia

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Wed Dec 08, 2010 7:53 am

ni siihh pengalaman dita pribadi........


ni waktu dita SMP makan di McDonald's (nama tmen q d samarkan jadi "Y")

dita : eh, Y lu mau apa?

Y : ah wa mau es krim ajah, yang pake oreo tu (Mc Flurie)

dita : mbak Mc Flurie yang oreo 2 yah

entah apa yang ada di pikiranku, ternyata dita cman bawa duit 5k,,,,,,,,,,, nah bngung ni kurang lg 6k

dita : eh Y uang wa kurang ni, lu bawa uang kaga?
Y : lah kaga lah, uang abis buat beli majalah
dita : gimana ni? ud di buatin 2 loo


dengan tidak tahu malunya, Y menghampiri seorang bapak dngan perut ndud

Y : pak, saya minta sumbangan untuk beli es
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Badguyzz



Jumlah posting : 83
Points : 2291
Join date : 05.12.10
Age : 22
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Wed Dec 08, 2010 8:01 am

dita_creativeone wrote:
ni siihh pengalaman dita pribadi........


ni waktu dita SMP makan di McDonald's (nama tmen q d samarkan jadi "Y")

dita : eh, Y lu mau apa?

Y : ah wa mau es krim ajah, yang pake oreo tu (Mc Flurie)

dita : mbak Mc Flurie yang oreo 2 yah

entah apa yang ada di pikiranku, ternyata dita cman bawa duit 5k,,,,,,,,,,, nah bngung ni kurang lg 6k

dita : eh Y uang wa kurang ni, lu bawa uang kaga?
Y : lah kaga lah, uang abis buat beli majalah
dita : gimana ni? ud di buatin 2 loo


dengan tidak tahu malunya, Y menghampiri seorang bapak dngan perut ndud

Y : pak, saya minta sumbangan untuk beli es

Wkwkw .. jd duit kurangnya dari sumbangan gitu ?? wakakaka
Sip" gni nih ank" Creative .. hmm

Moi-BossLee-C1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sML-BingoC1-Sx



Jumlah posting : 112
Points : 2320
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Bandung,jalan situ batu 2

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Wed Dec 08, 2010 8:05 am

PUISI KENTUT

Oh kentut…
suaramu halus,
lembut seperti suara burung perkutut,
bila ditahan sakit perut,
bila dikeluarkan bikin ribut,
Oh kentut…
Engkau bersemayam di dalam perut,
Bauna harum seperti bangkai siput,
Engkaulah angin ribut,
keluar dari lubang pan**t yang keriput,
kalo berbunyi put… put… put…


wakakaka wakakaka wakakaka wakakaka wakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://simplefeatcreativeone.web
Badguyzz



Jumlah posting : 83
Points : 2291
Join date : 05.12.10
Age : 22
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Wed Dec 08, 2010 8:54 am

SimpleStaff-C1 wrote:
PUISI KENTUT

Oh kentut…
suaramu halus,
lembut seperti suara burung perkutut,
bila ditahan sakit perut,
bila dikeluarkan bikin ribut,
Oh kentut…
Engkau bersemayam di dalam perut,
Bauna harum seperti bangkai siput,
Engkaulah angin ribut,
keluar dari lubang pan**t yang keriput,
kalo berbunyi put… put… put…


wakakaka wakakaka wakakaka wakakaka wakakaka

Wkwk bisa tuh puisi " Kentut" na . wakakaka
Nice post .. suka

Moi-BossLee-C1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Creative1
Admin


Jumlah posting : 46
Points : 2273
Join date : 03.12.10
Age : 32
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Wed Dec 08, 2010 9:09 am

Badguyzz wrote:
SimpleStaff-C1 wrote:
PUISI KENTUT

Oh kentut…
suaramu halus,
lembut seperti suara burung perkutut,
bila ditahan sakit perut,
bila dikeluarkan bikin ribut,
Oh kentut…
Engkau bersemayam di dalam perut,
Bauna harum seperti bangkai siput,
Engkaulah angin ribut,
keluar dari lubang pan**t yang keriput,
kalo berbunyi put… put… put…


wakakaka wakakaka wakakaka wakakaka wakakaka

Wkwk bisa tuh puisi " Kentut" na . wakakaka
Nice post .. suka

Moi-BossLee-C1

Terbukti itu mah Si SImpleStaff-C1 jago kentut diem

010
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://creative1.in-goo.com
dita_creativeone



Jumlah posting : 50
Points : 2250
Join date : 04.12.10
Age : 23
Lokasi : Denpasar, Indonesia

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Wed Dec 08, 2010 7:26 pm

hadoh ngakak baca puisi kentut wakakaka wakakaka wakakaka wakakaka wakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ReinJichie-FL



Jumlah posting : 33
Points : 2229
Join date : 08.12.10
Age : 18
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Wed Dec 08, 2010 8:13 pm

Creative1 wrote:
Badguyzz wrote:
SimpleStaff-C1 wrote:
PUISI KENTUT

Oh kentut…
suaramu halus,
lembut seperti suara burung perkutut,
bila ditahan sakit perut,
bila dikeluarkan bikin ribut,
Oh kentut…
Engkau bersemayam di dalam perut,
Bauna harum seperti bangkai siput,
Engkaulah angin ribut,
keluar dari lubang pan**t yang keriput,
kalo berbunyi put… put… put…


wakakaka wakakaka wakakaka wakakaka wakakaka

Wkwk bisa tuh puisi " Kentut" na . wakakaka
Nice post .. suka

Moi-BossLee-C1

Terbukti itu mah Si SImpleStaff-C1 jago kentut diem

010

wakakaka wakakaka wakakaka
ozy jago kentut
ngakak wakakaka wakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sML-BingoC1-Sx



Jumlah posting : 112
Points : 2320
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Bandung,jalan situ batu 2

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Thu Dec 09, 2010 1:06 am

Creative1 wrote:
Badguyzz wrote:
SimpleStaff-C1 wrote:
PUISI KENTUT

Oh kentut…
suaramu halus,
lembut seperti suara burung perkutut,
bila ditahan sakit perut,
bila dikeluarkan bikin ribut,
Oh kentut…
Engkau bersemayam di dalam perut,
Bauna harum seperti bangkai siput,
Engkaulah angin ribut,
keluar dari lubang pan**t yang keriput,
kalo berbunyi put… put… put…


wakakaka wakakaka wakakaka wakakaka wakakaka

Wkwk bisa tuh puisi " Kentut" na . wakakaka
Nice post .. suka

Moi-BossLee-C1

Terbukti itu mah Si SImpleStaff-C1 jago kentut diem

010



IYA MEMANG ANE JAGO , dan ane tau ko asal usul nyaaa pengen

Kentut Dilihat Dari Sisi Ilmiah

1. Darimana asal kentut?
Dari gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yang kita telan,gas yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia & gas dari bakteri dalam perut.

2. Apa komposisi kentut?
Bervariasi. Makin banyak udara anda telan, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut (oksigen dari udara terabsorbsi oleh tubuh sebelum sampai di usus). Adanya bakteri serta reaksi kimia antara asam perut & cairan usus menghasilkan karbondioksida. Bakteri juga menghasilkan metana & hidrogen. Proporsi masing-masing gas tergantung apa yang anda makan, berapa banyak udara tertelan, jenis bakteri dalam usus, berapa lama kita menahan kentut. Makin lama menahan kentut, makin besar proporsi nitrogen, karena gas-gas lain terabsorbsi oleh darah melalui dinding usus. Orang yang makannya tergesa-gesa kadar oksigen dalam kentut lebih banyak karena tubuhnya tidak sempat mengabsorbsi oksigen.

3. Kenapa kentut berbau busuk?
Bau kentut karena kandungan hidrogen sulfida & merkaptan. Kedua senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan anda, makin banyak sulfida & merkaptan diproduksi oleh bakteri dalam perut, & makin busuklah kentut anda. Telur & daging punya peran besar dalam memproduksi bau busuk kentut. Kacang-kacangan berperan dalam memproduksi volume kentut, bukan dalam kebusukannya.

4. Kenapa kentut menimbulkan bunyi?
Karena adanya vibrasi lubang anus saat kentut diproduksi. Kerasnya bunyi tergantung pada kecepatan gas.

5. Kenapa kentut yang busuk itu hangat & tidak bersuara?
Salah satu sumber kentut adalah bakteri. Fermentasi bakteri & proses pencernaan memproduksi panas, hasil sampingnya adalah gas busuk. Ukuran gelembung gas lebih kecil, hangat & jenuh dengan produk metabolisme bakteri yang berbau busuk. Ini kemudian menjadi kentut, walau hanya kecil volumenya, tapi SBD (Silent But Deadly).

6. Berapa banyak kentut diproduksi sehari?
Rata-rata setengah liter sehari dalam 14 kali kentut.

7. Mengapa kentut keluar melalui lubang dubur?
?Karena density-nya lebih ringan, kenapa gas kentut tidak melakukan perjalanan ke atas? Tidak demikian. Gerak peristaltik usus mendorongisinya ke arah bawah. Tekanan di sekitar anus lebih rendah. Gerak peristaltik usus menjadikan ruang menjadi bertekanan, sehingga memaksa isi usus, termasuk gas-nya untuk bergerak ke kawasan yang bertekanan lebih rendah, yaitu sekitar anus. Dalam perjalanan ke arah anus, gelembung-gelembung kecil bergabung jadi gelembung besar. Kalau tidak ada gerak peristaltik, gelembung gas akan menerobos ke atas lagi, tapi tidak terlalu jauh, karena bentuk usus yang rumit & berbelit-belit.

8. Berapa waktu yang diperlukan oleh kentut untuk melakukan perjalanan ke hidung orang lain?
Tergantung kondisi udara, seperti kelembaban, suhu, kecepatan arah angin, berat molekul gas kentut, jarak antara 'transmitter' dengan 'receiver'. Begitu meninggalkan sumbernya, gas kentut menyebar & konsentrasinya berkurang. Kalau kentut tidak terdeteksi dalam beberapa detik, berarti mengalami pengenceran di udara & hilang ditelan udara selama-lamanya. Kecuali kalau anda kentut di ruang sempit, seperti lift, mobil, konsentrasinya lebih banyak, sehingga baunya akan tinggal dalam waktu lama sampai akhirnya diserap dinding.

9. Apakah setiap orang kentut?
Sudah pasti, kalau masih hidup. Sesaat setelah meninggalpun orang masih bisa kentut.


10. Betulkah laki-laki kentut lebih sering dari pada perempuan ? Tidak ada kaitannya dengan gender.. Kalau benar, berarti perempuan menahan kentutnya, & saat kentut banyak sekali jumlah yang dikeluarkan.

11. Saat apa biasanya orang kentut?
Pagi hari di toilet. yang disebut "morning thunder". Kalau resonansinya bagus, bisa kedengaran di seluruh penjuru rumah.

12. Mengapa makan kacang-kacangan menyebabkan banyak kentut?
Kacang-kacangan mengandung zat gula yang tidak bisa dicerna tubuh. Gula tsb (raffinose, stachiose, verbascose) jika mencapai usus, bakteri di usus langsung berpesta pora & membuat banyak gas. Jagung, paprika, kubis, kembang kol, susu juga penyebab banyak kentut (bukan baunya!).

13. Selain makanan, apa saja penyebab kentut?
Udara yang tertelan, makan terburu-buru, makan tanpa dikunyah, minum softdrink, naik pesawat udara (karena tekanan udara lebih rendah, sehingga gas di dalam usus mengalami ekspansi & muncul sebagai kentut).

14. Apakah kentut sama dengan sendawa, tapi muncul dari lain lubang?
Tidak... sendawa muncul dari perut, komposisi kimianya lain dengan kentut. Sendawa mengandung udara lebih banyak, kentut mengandung gas yang diproduksi oleh bakteri lebih banyak.

15. Kemana perginya gas kentut kalau ditahan tidak dikeluarkan? Bukan diabsorbsi darah, bukan hilang karena bocor.. Tapi bermigrasi ke bagian atas menuju usus & pada gilirannya akan keluar juga. Jadi bukan lenyap, tapi hanya mengalami penundaan.

16. Mungkinkah kentut terbakar?
Bisa saja. Kentut mengandung metana, hidrogen yang combustible (gas alam mengandung komponen ini juga). Kalau terbakar, nyala-nya berwarna biru karena kandungan unsur hidrogen.

17. Bisakah menyalakan korek api dengan kentut?
Jangan mengada-ada... konsistensinya lain. Juga suhunya tidak cukup panas untuk memulai pembakaran.

18. Mengapa kentut anjenk & kucing lebih busuk?
Karena anjenk & kucing adalah karnivora (pemakan daging). Daging kaya akan protein. Protein mengandung banyak sulfur, jadi bau kentut binatang ini lebih busuk. Lain dengan herbivora seperti sapi, kuda, gajah, yang memproduksi kentut lebih banyak, lebih lama, lebih keras bunyinya, tapi relatif tidak berbau.

19. Betulkah bisa teler kalau mencium bau kentut 2-3 kali berturut-turut?
Kentut mengandung sedikit oksigen, mungkin saja anda mengalami pusing kalau mencium bau kentut terlalu banyak.

20. Apakah warna kentut?
Tidak berwarna. Kalau warnanya oranye seperti gas nitrogen oksida, akan ketahuan siapa yang kentut.

21. Kentut itu apakah asam, basa atau netral?
Asam, karena mengandung karbondioksisa (CO2) & hidrogen sulfida (H2S).

22. Apa yang terjadi kalau seseorang kentut di planet Venus?
Planet Venus sudah banyak mengandung sulfur (belerang) di lapisan udaranya, jadi kentut di sanapun tidak ada pengaruhnya.

Gimana ? mantep engga ???? hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://simplefeatcreativeone.web
kyoryoku



Jumlah posting : 52
Points : 2262
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Mello--Csb at Denpasar,Indonesia™

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Thu Dec 09, 2010 1:49 am

nih gambar lucu


PIC:
 

liat baik"

apa yg salah ??? :;kringat:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/BenRyuKi
sML-BingoC1-Sx



Jumlah posting : 112
Points : 2320
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Bandung,jalan situ batu 2

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Thu Dec 09, 2010 4:08 am

kyoryoku wrote:
nih gambar lucu


PIC:
 

liat baik"

apa yg salah ??? :;kringat:



engga ada apa apa ah bingung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://simplefeatcreativeone.web
Badguyzz



Jumlah posting : 83
Points : 2291
Join date : 05.12.10
Age : 22
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Thu Dec 09, 2010 7:04 am

Sip" nih saia share lagi ... hmm

1. Musuh nongkrong di pager (Enemy at the gates)
2. Sekali kalong tetap kalong (Batman Forever)
3. Inget sama si Titan (Remember the Titans)
4. Kerjaan Orang Itali (The Italian job)
5. Kagak Ada Matinye (Die Hard)
6. Bocah Rese (Bad Boys)
7. Begadang di Seattle (Sleepless in Seattle)
8. Kesasar di Langit (Lost in Space)
9. Mantan Pria (X-Men)
10. Lebih Murah Beli Lusinan (Cheaper by Dozen)
11. Kulkas (The Cooler)
12. Gajian yoooo (Paycheck)
13. Tujuh Belasan (Independence Day)
14. Besok Lusa (The Day After Tomorrow)
15. Matinye Entar Aje (Die Another Day)
16. Ada Ape ama si Mary (There is Something About Mary)
17. Kambing aje Diem (Silence of the Lamb)
18. Semua Kuda Kece (All The Pretty Horses) -yaiikksss... !!
19. Planetnya Elo2 Pade (Planet of the Apes)
20. Minggat Semenit (Gone in Sixty Second)
21. Dosa, Asli ! (Original Sin)
22. O Mama Kembalilah, Kembalilah (Mummy Returns)
23. Sum Takut ama Semua (The Sum All Fears)
24. Tangisan Sun (Tears of The Sun) - pembokat berjaya euy!
25. Laris Manis (The Abyss)
26. Kucing Ngopi (Copycat)
27. Roti Nyemplung di Laut (Seabiscuit)
28. Musuhan abiss (Freddy vs Jason)
29. Calo terminal (terminator)
30. Awas Banjir (Air Bud)
31. Kasino Dermawan (Cassino Royale)
32. Kue Amerika (American Pie)
33. Laut ke -11sampe 13 (Ocean Eleven-Thirteen)
34. Makelar Cincin (The Lord of The Ring)
35. Bokep (Triple X - filmnya ye)
36. Ngebut sambil Marah2: Ngesot di Tokyo (Too Fast Too Furious: Tokyo Drift)

Credit : Kaskus
Moi-BossLee-C1


Terakhir diubah oleh Badguyzz tanggal Thu Dec 09, 2010 7:09 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Badguyzz



Jumlah posting : 83
Points : 2291
Join date : 05.12.10
Age : 22
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Thu Dec 09, 2010 7:06 am

Enemy at the gates -- Musuhe Wis Tekan Gapuro*

Batman Forever -- Ngembat Saklawase*

Remember the Titans -- Kelingan Titan-titan*

The Italian Job -- Gaweane Wong Ngerum*

Die Hard -- Matine Angel*

Die Hard II -- Matine Angel Tenan*

Die Hard III With A Vengeance -- Kowe Kok Ra Mati2 To?*

Bad Boys -- Bocah-bocah Uelek*

Sleepless in Seattle -- Klesikan neng Seattle*

Lost in Space -- Ilang Neng Awang-awang*

X-Men -- Wong Lanang Saru*

X-Men 2 -- Wong Lanang Saru Banget*

Cheaper by Dozen -- Tumbas Selusin Langkung Mirah*

The Cooler -- Selot Adem*

Paycheck -- Kasbon*

Independence Day -- Pitulasan*

The Day After Tomorrow -- Sesuke*

Die Another Day -- Modare Ojo Saiki*

There is Something About Marry -- Meri Ono Apa-apane*

Silence of the Lamb -- Wedhuse Mutung*

All The Pretty Horses -- Jarane Ayu2 (aka Legenda Pasar Kewan Mbahrowo)*

Planet of the Apes -- Planete Wong Apes*

Gone in Sixty Second -- Minggat Sakcepete*

Original Sin -- Dosa Tenanan*

Mummy Returns -- Mami-mami podo Mudik*

The Abyss -- Entek-entekan*

Copycat -- Kopi Kucing (nggo konco Sego Kucing)*

Seabiscuit -- Klethikan Neng Laut*

Freddy vs Jason -- Kerah*

Terminator -- Terminal Montor*

How To Lose A Guy in 10 Days -- Piye Carane Megat Lanangan mung 10 Dino*

Lord Of The Ring -- pedagang akik...*

Deep Impact -- Ngantem Njero*

Million Dollar Baby -- Genjik Regone Sayuto*

Blackhawk Down -- Manuk ireng kenek bedhil*

Saving Private Ryan -- Ngelesi privat mas rian (pancene goblok tenan opo?)*

Dumb and Dumber -- Wong Goblok lan guoooblok tenan

Credit:kaskus
Moi-BossLee-C1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sML-BingoC1-Sx



Jumlah posting : 112
Points : 2320
Join date : 04.12.10
Age : 21
Lokasi : Bandung,jalan situ batu 2

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Thu Dec 09, 2010 9:15 pm

ane share lg ah ...
Jojoba = jomblo jomblo bahagia
Jojoba = jomblo jomblo bego abis
Ijo Lumut = ikatan jomblo lucu & imut
Ijo Semangka = ikatan jomblo semangat kawin
STMJ = semester terakhir masih jomblo
STMJ = situ terlahir menjadi jomblo
SMP = saatnya mencari pacar
Kejora = kelompok jomblo ceria
Brigantik = brigade anti cewe cantik
Joker = jomblo keren

wow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://simplefeatcreativeone.web
Badguyzz



Jumlah posting : 83
Points : 2291
Join date : 05.12.10
Age : 22
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Fri Dec 10, 2010 7:15 am

SimpleStaff-C1 wrote:
ane share lg ah ...
Jojoba = jomblo jomblo bahagia
Jojoba = jomblo jomblo bego abis
Ijo Lumut = ikatan jomblo lucu & imut
Ijo Semangka = ikatan jomblo semangat kawin
STMJ = semester terakhir masih jomblo
STMJ = situ terlahir menjadi jomblo
SMP = saatnya mencari pacar
Kejora = kelompok jomblo ceria
Brigantik = brigade anti cewe cantik
Joker = jomblo keren

wow

Bisa juga tuh singkatan" nya .. wakakaka
Nice Share ..

Moi-BossLee-C1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ReinJichie-FL



Jumlah posting : 33
Points : 2229
Join date : 08.12.10
Age : 18
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Fri Dec 10, 2010 8:11 am

Badguyzz wrote:
SimpleStaff-C1 wrote:
ane share lg ah ...
Jojoba = jomblo jomblo bahagia
Jojoba = jomblo jomblo bego abis
Ijo Lumut = ikatan jomblo lucu & imut
Ijo Semangka = ikatan jomblo semangat kawin
STMJ = semester terakhir masih jomblo
STMJ = situ terlahir menjadi jomblo
SMP = saatnya mencari pacar
Kejora = kelompok jomblo ceria
Brigantik = brigade anti cewe cantik
Joker = jomblo keren

wow

Bisa juga tuh singkatan" nya .. wakakaka
Nice Share ..

Moi-BossLee-C1

pengen akhh
wow Jojoba itu saya
:;kringat:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dita_creativeone



Jumlah posting : 50
Points : 2250
Join date : 04.12.10
Age : 23
Lokasi : Denpasar, Indonesia

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Fri Dec 10, 2010 6:12 pm

dita share lg ni...... suka suka


di pedalaman afrika sana..... ada seorang bocah bernama cak dul sedang makan kacang.... teman cak dul, cak dol nanya

dol : dul,.,,, lo tadi kayaknya uda makan tu kacang dhe

dul : emang.....

dol : prasaan lo kan miskin, kacang cman sebiji,,,, lo nyolong kacang ya (nada nuduh)

dul : enak aje.... ni kacang wa..... wa kaga ada nyolong suwerr (nada pecaya diri)

dol : tu kacang darimane coba? (nada tak percaya)

dul : ane kan td pup.... trus di pup ane ada ni kacang... ane kurek aje.. trus ane makan ni kacang (ko jd arab ya)

-L-Dita_C1-St





Lumiere D'Espoir
186 186 186 186 186 186 186 186
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dita_creativeone



Jumlah posting : 50
Points : 2250
Join date : 04.12.10
Age : 23
Lokasi : Denpasar, Indonesia

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Fri Dec 10, 2010 6:18 pm


Gara-gara menelan uang


Seorang anak telah menelan uang logam Rp.100,00 kemudian ia memberitahukannya kepada sang ibu, tapi sang ibu mengatakan kalau uang tsb,akan keluar pada saat buang air besar.Pada saat anak ini buang air besar, yang keluar bukan 100 tetapi 500. Sang ibu pun penasaran,ia berpikir bila uang ditelan maka akan keluar lebih banyak. Tanpa pikir panjang lagi, ia menelan Rp.10.000 dengan harapan bisa keluar yang lebih besar. Pada saat buang air besar,yang keluar bukan uang ,tapi sebuah gulungan kertas kecil. Setelah dibuka,di sana tertulis,”ANDA BELUM BERUNTUNG”


hmm hmm hmm hmm hmm hmm


ceritalucu.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Badguyzz



Jumlah posting : 83
Points : 2291
Join date : 05.12.10
Age : 22
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Sat Dec 11, 2010 2:02 am

dita_creativeone wrote:


dita share lg ni...... suka suka


di pedalaman afrika sana..... ada seorang bocah bernama cak dul sedang makan kacang.... teman cak dul, cak dol nanya

dol : dul,.,,, lo tadi kayaknya uda makan tu kacang dhe

dul : emang.....

dol : prasaan lo kan miskin, kacang cman sebiji,,,, lo nyolong kacang ya (nada nuduh)

dul : enak aje.... ni kacang wa..... wa kaga ada nyolong suwerr (nada pecaya diri)

dol : tu kacang darimane coba? (nada tak percaya)

dul : ane kan td pup.... trus di pup ane ada ni kacang... ane kurek aje.. trus ane makan ni kacang (ko jd arab ya)

-L-Dita_C1-St

Hii .. Jijay dah masa dah pup di makan lagi .. 005

dita_creativeone wrote:

Gara-gara menelan uang


Seorang anak telah menelan uang logam Rp.100,00 kemudian ia memberitahukannya kepada sang ibu, tapi sang ibu mengatakan kalau uang tsb,akan keluar pada saat buang air besar.Pada saat anak ini buang air besar, yang keluar bukan 100 tetapi 500. Sang ibu pun penasaran,ia berpikir bila uang ditelan maka akan keluar lebih banyak. Tanpa pikir panjang lagi, ia menelan Rp.10.000 dengan harapan bisa keluar yang lebih besar. Pada saat buang air besar,yang keluar bukan uang ,tapi sebuah gulungan kertas kecil. Setelah dibuka,di sana tertulis,”ANDA BELUM BERUNTUNG”


hmm hmm hmm hmm hmm hmm


ceritalucu.org

Itu anak kecil mesin undian ye ? Msa isa kluar kertas isi na " ANDA BELUM BERUNTUNG" ..
Wkwkwk .. wakakaka

Moi-BossLee-C1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: (SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!   Today at 9:01 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
(SHARE) Yuk share crita" lucu km di sini ..!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» KUMPULKAN FOTO2 LUCU BIKERS DI SINI!!!
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» (share) Pengalaman enak and gak enak di bengkel resmi
» Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.
» share di sini yo bro sparepart ninja250 yang bisa d KANIBALIN

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Creative 1 Community :: Creative 1 Chit Chat-
Navigasi: