Welcome To Creative 1 Big Family Best Community
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Lee



Jumlah posting : 22
Points : 2233
Join date : 03.12.10
Age : 29
Lokasi : Batam

PostSubyek: Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.   Sat Dec 11, 2010 11:14 pm

1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona.

2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh)

3. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini)

4. “Kamu lagi ngapain?” atau “Sudah makan belum?” adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon. (Mereka memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Anda)

5. Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia akan menerima Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada Anda untuk diet saat Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda)

6. Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman Anda. (Untuk itu jangan memelihara cemberut di wajah Anda, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesona)

7. Jika pria ingin bertemu dengan orang tua Anda, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan Anda lho!

8. Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)

9. Sesekali, pria menangis. (Semua bayi, pria maupun wanita menangis, dan pria dewasa juga memiliki rasa sedih, saat mereka kecewa dan sedih, mereka pun bisa menangis seperti Anda. Berikan pelukan dan dukungan padanya, karena Anda ada untuknya)

10. Jangan berusaha membuat pria marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.

11. Pria adalah makhluk simple, mereka bukan tipikal yang selalu berharap dan berandai-andai.

12. Saat Anda membuat seorang pria jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya. (Untuk itu bisa dibilang pria lebih rapuh dan sulit melupakan ketimbang wanita)

13. Jangan pernah berkata padanya, “Mmhhh… ah tidak lupakan saja” karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)

14. Jika pria ragu-ragu dan terlihat berpikir keras saat Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melakukan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan pria akan berbohong dan melakukan hal yang tak ingin ia lakukan untuk wanita yang ia cintai. Tapi percayalah, mereka sangat menderita dan merasa terkekang)

15. Anda tak akan pernah bisa membuat pria mengerti dalam sekali berbicara saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda. (Begitulah pria menyebut wanita sebagai makhluk yang sulit dimengerti)

16. Pria sangat menyayangi ibunya.

17. Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.

18. Wanita, adalah kelemahan setiap pria. (Mereka tak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata Anda. Mereka juga tak suka melihat Anda bersedih)

19. Tak seperti wanita, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

20. Boleh saja membuat pria penasaran pada Anda, tetapi jika digantung terlalu lama, mereka juga bisa bosan dan jenuh lho.

21. Walau terkadang mereka berkesan jorok, tetapi pada dasarnya pria suka kebersihan, aroma wangi, dan keindahan.

22. Pria lebih suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.

23. Pria mencintai seorang wanita yang bisa menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.

24. Jika ada seorang pria yang menceritakan masalahnya, Anda cukup mendengarkannya. Jangan beri nasehat atau menyalahkan dirinya.

25. Pria selalu memiliki cara untuk menghindarkan Anda dari pria lain.

26. Pria adalah sosok yang sok tahu, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan. Alhasil, tebakan mereka seringkali meleset.

27. Terkadang, pria terlalu banyak berpikir negatif ketimbang positif.

28. Pria akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian Anda. (Termasuk memamerkan kisahnya dengan sang mantan, walau terkadang hal ini tak perlu diceritakannya pada Anda)

29. Jika Anda tahu bagaimana menaklukkan pria Anda, mereka tak akan pernah bisa jauh dari Anda.

30. Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.

31. Ketika seorang pria benar-benar menyayangi anda, dia akan melupakan semua karakter jelek anda.

32. Pria lebih mencintaimu daripada anda mencintai dia, jika pria serius dengan hubungan itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wz-AssLanD-C1



Jumlah posting : 16
Points : 2211
Join date : 04.12.10
Age : 22
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.   Sun Dec 12, 2010 12:14 am

nice sharee

bener banget smua kata" nya pengen pengen


ngomong- ngomong ... gw PERTAMAX hmm 009
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Badguyzz



Jumlah posting : 83
Points : 2291
Join date : 05.12.10
Age : 22
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.   Sun Dec 12, 2010 2:09 am

Berdasarkan pengalaman ye ?
WKkw .. wakakaka

Moi-BossLee-C1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dita_creativeone



Jumlah posting : 50
Points : 2250
Join date : 04.12.10
Age : 23
Lokasi : Denpasar, Indonesia

PostSubyek: Re: Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.   Sun Dec 12, 2010 2:38 am

nays share suka suka suka suka



mayan bwt nambah2 wawasan suka suka suka


-L-Dita_C1-St

..::Lumiere D'Espoir::..



hmm hmm hmm hmm hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lee



Jumlah posting : 22
Points : 2233
Join date : 03.12.10
Age : 29
Lokasi : Batam

PostSubyek: Re: Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.   Sun Dec 12, 2010 10:38 pm

Badguyzz wrote:
Berdasarkan pengalaman ye ?
WKkw .. wakakaka

Moi-BossLee-C1


Hahahaha
Begitulah boss..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ReinJichie-FL



Jumlah posting : 33
Points : 2229
Join date : 08.12.10
Age : 18
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.   Mon Dec 13, 2010 10:29 am

sedih nice share
005 akhir'a saya bsa thu perasaan cpr ane
008 maap ya lek , ternyata aku yg slh
-,-" bagh curhat
:;cry: sedih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
StaffSherry-C1



Jumlah posting : 28
Points : 2227
Join date : 03.12.10
Age : 27
Lokasi : Rantauprapat,Sumatera Utara

PostSubyek: Re: Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.   Mon Dec 13, 2010 1:34 pm

Nice~ Good~ Grea~ n The Best One~ sip

Memang benar itu semua... Memang setiap pasangan harus saling percaya dan memahami... Dan Hal Di atas juga terjadi pada para cewek juga...
So... This is the great solution for all the couple.... If get the problem..try to solve it with self-introspection ... n always try to believe... 208
Wish Somedays I'll Find My True Love suka



LoveDudutZ-C1
~Always LoneLy~




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/lonely.inside
Lee



Jumlah posting : 22
Points : 2233
Join date : 03.12.10
Age : 29
Lokasi : Batam

PostSubyek: Re: Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.   Thu Dec 16, 2010 12:50 am

Untuk yg nomer 16 gmn ?

Apa para pria disini sama smua ? bingung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Badguyzz



Jumlah posting : 83
Points : 2291
Join date : 05.12.10
Age : 22
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.   Thu Dec 16, 2010 6:18 am

Lee (Thu 16 Dec 2010 - 7:50) wrote:
Untuk yg nomer 16 gmn ?

Apa para pria disini sama smua ? bingung

Iia dong .. psti lah masa gag sayang .. suka

Moi-BossLee-C1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lee



Jumlah posting : 22
Points : 2233
Join date : 03.12.10
Age : 29
Lokasi : Batam

PostSubyek: Re: Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.   Tue Dec 21, 2010 2:29 am

Badguyzz wrote:
Lee (Thu 16 Dec 2010 - 7:50) wrote:
Untuk yg nomer 16 gmn ?

Apa para pria disini sama smua ? bingung

Iia dong .. psti lah masa gag sayang .. suka

Moi-BossLee-C1

Mksd w bisa ditrima ama tewe ngak? gt lho.. bingung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
StaffSherry-C1



Jumlah posting : 28
Points : 2227
Join date : 03.12.10
Age : 27
Lokasi : Rantauprapat,Sumatera Utara

PostSubyek: Re: Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.   Tue Dec 21, 2010 7:12 am

Lee wrote:
Badguyzz wrote:
Lee (Thu 16 Dec 2010 - 7:50) wrote:
Untuk yg nomer 16 gmn ?

Apa para pria disini sama smua ? bingung

Iia dong .. psti lah masa gag sayang .. suka

Moi-BossLee-C1

Mksd w bisa ditrima ama tewe ngak? gt lho.. bingung

Yah... boleh juga lho...masa anak ga sayang sama ibunya? mau pria ato wanita juga pasti demikian khan.. Kalo pendapat yg lain w ga tau sih.. tapi w juga sayang ibu kok suka

LoveDudutZ-C1
~Always LoneLy~




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/lonely.inside
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.   Today at 8:59 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kamar Pria. Wanita jg boleh tau.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» perbedaan wanita dan cewek
» [Ask]UU motor ga boleh masuk tol
» Dompet Pria Handmade! 100% Kulit Sapi Asli!
» Girl riders!! Girl Power!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Creative 1 Community :: Creative 1 Chit Chat-
Navigasi: